Monday, July 20, 2020

PILKADA TANGSEL 2020 ABDURRACHMAN FOR TANGSEL

Gerindra Resmi Usung Muhamad-Sara Djojohadikusumo di Pilkada Tangsel 2020


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Gerindra resmi mengusung Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara sebagai pasangan calon di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta dan menyerahkan surat persetujuan kepada Muhamad dan Sara secara langsung di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/2020). 
"Dengan bangga, saya menyambut penghargaan ini untuk Muhamad sebagai calon calon wali kota Tangsel periode 2020-2024, dan Rahayu Saraswati DjojohadMuhamad merupakan calon wali kota usungan PDI Perjuangan. Selain itu, Sara juga telah mendapatkan surat persetujuan dari PDI-P sebagai calon wakil wali kota. Prabowo menyatakan duet Gerindra dan PDI-P di Tangsel ini merupakan sebuah wujud kebersamaan. Menurutnya, partai kedua berhasil mengusir kader-kader terbaik di Pilkada 2020. "Saya kira ini adalah simbol kebersamaan di mana kita memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi berbakti kepada rakyat di tingkat yang terdepan. Kotamadya dan kabupaten adalah eksekutif yang terdepan yang dipilih langsung oleh rakyat," ucap Prabowo. Menteri Pertahanan yang mendukung Muhamad dan Sara bekerja keras demi memenangkan Pilkada Tangsel.

Selanjutnya, Prabowo berharap mereka mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya. "Semoga mereka (Muhamad dan Sara) berjuang keras demi kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangsel," kata Prabowo.





Popular Posts