Tuesday, July 21, 2020

WISATA KULINER DI KOTA TANGERANG SELATAN

FLAVOUR BLISS
Flavor Bliss yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi
para eager diners. Hal tersebut dikarenakan terdapatnya banyak restoran-restoran yang menyajikan makanan lezat dan konsep interior desain restoran yang unik.

RUMAH MAKAN IKAN CERE
Warung sederhana ini ternyata lumayan besar, tempat makannya model lesehan. Kanan-kiri dan belakang warung ini kebun singkong dan macam-macam, di depannya halaman cukup luas hanya beberapa meter dari sungai besar Cisadane. Di bagian belakang warung ini merupakan dapur besar dengan tungku-tungku. Apinya dari kayu bakar, mungkin karena penggorengannya besar diperlukan juga tungku yang besar.
Keuninkan dari rumah makan ikan cere ibu tini adalah jenis menu ikan gorengnya merupakan hasil tangkapan dari sungai Cisadane, jadi menu yang di sajikan setiap harinya belum tentu sama. Ikan-ikan tangkapan dari sungai Cisadane biasanya ikan cere, tawes, gurame, nila dan beberapa jenis ikan lainnya.

3.3.5 PASAR MODERN
Pasar modern ialah pasar induk tradisional yang menyediakan kebutuhan bahan pokok makan yang dikemas dengan design yang lebih baik yaitu merubah pasar konvensinal ke pasar yang modern, bersih dan nyaman. Pasar modern juga memadukan pasar kebutuhan pokok dengan destinasi/tempat wisata kuliner.

Popular Posts